Cara Cepat Mengobati Bibir Dubur Bengkak Karena Wasir

Cara Cepat Mengobati Bibir Dubur Bengkak Karena Wasir_Penyakit wasir Salah satu penyakit lainya yang kerap dianggap memalukan adalah penyakit wasir, adalah penyakit yang dikatakan gejalanya berupa tumpukan. Umumnya penyakit wasir ini terjadi karena adanya sembelit dan pengerasan tinja . Namun khusus untuk wasir internal dapat terjadi bahkan ketika Anda sering menggunakan celana yang terlalu longgar atau terlalu rapat. Untuk pengobatan pertama atau tahap utama penyakit ini adalah dengan terlebih dahulu menghindari sembelit. Namun yang menyebabkan penyakit ini sukar untuk disembuhkan adalah karena wasir internal biasanya terjadi di dalam bagian yang susah terdeteksi.

Cara Cepat Mengobati Bibir Dubur Bengkak Karena Wasir

Cara Cepat Mengobati Bibir Dubur Bengkak Karena Wasir_Penting untuk dicatat bahwa sebenarnya ada dua jenis wasir yang mungkin saja dialami oleh penderitanya. Jenis pertama dikenal sebagai hemoroid internal, karena berada di dalam anus atau tabung kolorektal tubuh. Individu yang memiliki jenis wasir ini seringkali tidak benar-benar menyadari kondisi ini karena tidak merasa sakit. Alasan untuk ini adalah karena kurangnya reseptor nyeri yang terletak di bagian rektum yang lebih rendah, padahal hal itu berfungsi untuk mengirimkan sinyal ke otak melalui saraf bahwa ada sesuatu yang tidak benar di bagian pencernaan tubuh.

Cara Cepat Mengobati Bibir Dubur Bengkak Karena Wasir_Sembelit atau ketidakmampuan untuk mengeluarkan limbah padat dengan mudah melalui tabung rektum yang paling sering menjadi penyebab untuk wasir internal. Strain yang dibawa harus mendorong keras saat buang air besar dan dapat menyebabkan pembuluh darah menjadi pecah dan mengakibatkan pendarahan yang terlihat saat buang air besar.

Secara umum Gejala wasir internal dapat mencakup hal-hal seperti:
  • Perdarahan setelah buang air besar (darah umumnya berwarna merah terang)
  • Gatal-parah dalam rektum dan di sekitar daerah anal
  • Tonjolan-kecil dari wasir luar pembukaan anus
  • Memiliki gerakan usus tidak lengkap bahkan ketika berhasil melewati limbah dari tubuh.
Tipe kedua wasir adalah wasir eksternal, ini adalah jenis wasir yang paling menyakitkan karena muncul di luar lubang anus atau kolorektal. Dalam kasus yang parah vena dalam wasir eksternal dapat meledak mengarah ke kondisi yang sangat menyakitkan yang dikenal sebagai "thrombosis" atau "trombosis wasir" yang dapat menyebabkan iritasi parah dan pembengkakan.

Berbeda dengan adanya rasa sakit yang terkait dengan wasir internal karena kurangnya sensitive saraf di kanal dubur, daerah di sekitar daerah dubur penuh jaringan saraf sensitif yang sangat cepat untuk menanggapi masalah dengan reseptor rasa sakit. Pesan nyeri segera diteruskan ke otak.

Meskipun wasir eksternal umumnya tidak mencegah gerakan usus normal seperti halnya wasir internal, tapi pasti jauh lebih menyakitkan untuk ditangani. Paling sering petunjuk pertama untuk memiliki wasir eksternal, selain rasa sakit, adalah perasaan benjolan pada daerah luar anus.

Lalu, apa saja tanda-tanda ambeien yang sering kali terjadi pada tahap awal. Diantaranya sebagai berikut :
  • Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur
  • Gatal dan nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit ambeien yang masih terbilang berada di tahap awal. Dan munculnya gatal pada dubur tersebut biasanya diakibatkan oleh tidak bersihnya anus atau dubur setelah buang air besar. Dan hal tersebut merupakan tanda-tanda ambeien yang harus diwaspadai.
  • Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar
  • Darah atau lendir yang keluar pada saat buang air besar harus diwaspadai. Karena jika hal tersebut tiba-tiba tanpa sebab apapun, bisa jadi itu karena ambeien. Darah merupakan yang sering terjadi pada penderita ambeien jika sedang buang air besar.
  • Menetesnya darah segar dari bagian dubur
  • Darah segar selalu menjadi penanda seseorang terkena ambeien. Karena ambeien itu sendiri merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di bagian anus atau dubur. Karena bengkak tersebut maka darah pun keluar dari bagian dubur. Pembengkakan inilah yang berbahaya. Karena semakin lama, hal tersebut bisa menyebabkan atau menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian dubur. Dan tentunya hal itu akan sangat mengganggu penderita.
  • Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur
  • Tanda-tanda ambeien yang paling umum terjadi berikutnya adalah adanya benjolan atau tonjolan yang berada di bagian dubur. Benjolan tersebut lunak yang bisa keluar pada saat penderita melakukan buang air besar dan ada tekanan yang muncul karena misalnya tinja yang mengeras sehingga sulit keluar.
Tanda-tanda ambeien tersebut biasanya dimulai dengan munculnya darah yang menetes pada bagian dubur. Hal yang harus diperhatikan adalah makanan apa saja yang sering dikonsumsi oleh penderita sehingga sampai terjadi ambeien. Lalu faktor perilaku apa saja yang sudah dilakukan oleh penderita sehingga bisa menyebabkan ambeien. Jika sudah diketahui secara pasti, ada baiknya anda mulai menghilangkan atau mengurangi hal-hal yang bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien karena jika tanda-tanda ambeien tersebut sudah diketahui atau dirasakan penderita hal itu bisa menjadi hal yang berbahaya. Dan kebanyakan orang yang mengalami ambeien tentunya tidak mau dioperasi. Walaupun operasi merupakan jalan terakhir perbaikan pada penyembuhan ambeien tersebut. Bagi sebagian tanda ambeien yang menyebabkan penderita merasa gatal di bagian anus, hal itu disebabkan oleh adanya virus atau bakteri di sekitar anus sehingga menyebabkan penderita merasa gatal dan tidak nyaman.

Apa penyebab wasir (ambeien)?? Penyebab wasir yaitu pembengkakan pembuluh darah vena. Pembengkakan bisa terjadi akibat meningkatnya tekanan di rektum bagian bawah. Faktor yang meningkatkan tekanan tersebut yaitu:
  • Mengejan saat BAB
  • Duduk terlalu lama
  • Diare atau sembelit kronis
  • Berat badan berlebih atau obesitas
  • Hamil
  • Kurang asupan makanan berserat
Wasir disebabkan oleh bengkaknya pembuluh darah vena akibat peningkatan tekanan di rektum bagian bawah. Faktor-faktor yang bisa menjadi penyebab wasir antara lain:
  • Sembelit kronis. Feses yang mengeras akibat sembelit membuat Anda harus mengeluarkan tenaga lebih banyak untuk mengejan. Tekanan ekstra tersebut akhirnya bisa memicu pembengkakan pembuluh darah di anus, menjadi penyebab wasir.
  • Kehamilan. Seiring usia kehamilan yang semakin membesar, rahim akan ikut berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini kemudian akan menekan pembuluh darah yang ada di usus besar hingga memicu munculnya benjolan di daerah anus.
  • Duduk terlalu lama. Kebiasaan duduk yang terlalu lama bisa menjadi penyebab wasir, sebab pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan tersebut akhirnya akan menekan dinding pembuluh darah hingga semakin membesar.
  • Mengangkat benda berat. Berulang kali mengangkat benda yang berat bisa jadi penyebab wasir karena adanya penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah dan membuat pembuluh darah menjadi bengkak.
  • Usia. Kondisi tubuh yang semakin menua secara alami menyebabkan jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus semakin melemah dan meregang, sehingga rentan membengkak. Inilah yang akhirnya jadi penyebab wasir.
Siapa saja yang berisiko kena wasir?? Ada banyak faktor risiko untuk wasir, yaitu:
  • Memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk atau berdiri dalam waktu yang lama.
  • Mengalami diare atau sembelit kronis.
  • Anda mengalami obesitas.
  • Ibu hamil.
  • Sering melakukan seks anal, yakni penetrasi lewat anus.
  • Konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah serat.
Ada berbagai pengobatan yang ditawarkan dan memberikan janji akan kesembuhan pada penderita wasir atau ambeien. Diantaranya adalah pengobatan medis ataupun alternative. Jika pengobatan medis yang anda pilih, maka kesemuanya biasanya akan bergantung pada berbagai pengobatan kimia atau proses yang dilakukan oleh peralatan modern kesehatan. Metode pengobatan ini biasanya juga membutuhkan biaya yang besar selain efek samping yang ditimbulkan dari obat kimia tersebut. Jika sudah begitu maka penderita akan mencari pengobatan alternative lain yang selama ini memang sudah banyak dicari, yakni pengobatan alternative yang bersumber dari bahan herbal sehingga khasiat penyembuhnya adalah alami. Dengan obat herbal, penderita juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal selain jika obat herbal ini rutin dikonsumsi maka penderita tidak perlu lagi khawatir akan proses pembedahan yang akan dilaluinya.

Apapun pengobatan wasir yang dipilih, semua itu tergantung kepada keyakinan penderita. Intinya anda tentu menginginkan kesembuhan dari obat yang benar-benar optimal. Dan kami disini bermaksud untuk meyakinkan anda bahwa obat herbal adalah yang terbaik untuk kesembuhan anda ini. Dapat anda temukan di berbagai klinik pengobatan herbal atau media online seperti artikel kami yang sedang anda baca ini.

PENGOBATAN ALTERNATIF PENYAKIT WASIR / AMBEIEN (HEMORROID) DENATURE TANPA OPERASI
Pengobatan wasir / ambeien dari DeNature adalah dengan mengkombinasikan pengobatan luar dan dalam, cara ini telah terbukti sangat efektif dari segi waktu pengobatan dan biayanya. Selain itu juga pengobatan yang di lakukan juga memperhatikan faktor tingkat keparahan dari penyakit ambeien / wasir itu sendiri.

Pengobatan Penyakit Wasir Tanpa Operasi yaitu menggunakan obat herbal yang secara khusus di formulasikan untuk menangani penyakit wasir atau ambeien. Obat herbal ambejoss terbuat dari 100% tumbuhan alami yang di percaya khasiatnya mampu menangani penyakit ambeien secara cepat dan aman, obat herbal ini sudah terbukti secara klinis tanpa adanya efek samping yang telah teruji oleh BPOM RI dan DINKES RI.

OBAT WASIR / AMBEIEN / HEMOROID HERBAL
AMBEJOSS DE NATURE DAN SALEP SALWA
Solusi alternatif untuk pengobatan wasir stadium 1 stadium 2 stadium 3 stadium 4 Tanpa operasi, Aman, Alami serta Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Per Paketnya??
Paket 1 Minggu Rp 275.000,- Terdiri Dari 1 Botol Ambejoss Dan 1 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 1-2.
Paket 2 Minggu Rp 500.000,- Terdiri Dari 2 Botol Ambejoss Dan 2 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 2-3.
Paket 1 bulan Rp 950.000,- Terdiri Dari 4 Botol Ambejoss Dan 4 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 3-4.
Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop
Ambejoss adalah obat ambeien yang berbentuk kapsul kemasan botol. Isi tiap botolnya adalah 50 kapsul. Terbuat dari bahan alami yang telah teruji klinis dan hanya di pilih yang berkualitas baik. Bahan alami dari kapsul Ambejoss antara lain : daun ungu, kunyit putih, buah mahkota dewa.

Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh


Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Obat ambeien ini juga dijual secara online, jadi tidak perlu lagi keliling kota mencari apotik. Bahkan anda tidak perlu ke dokter, cukup konsultasi dengan customer service kami. Dan banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan obat ambeien alami Denature. Bagaimana, apa masih belum tertarik? baiklah kita akan tambahkan lagi secara detil tentang manfaat atau kelebihan obat ambeien herbal Denature ini.


Kelebihan membeli obat ambeien De Nature:
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Ampuh Mengobati ambeien Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Bersertifikat ISO 9001:2015
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus Uji Stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar) 
  • Produk Dijamin 100% Original Asli
  • Pengiriman Cepat dan Packing Rapi
  • Produk Selalu Ready Stock
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
Salep salwa, dengan kemasan berbentuk bulat kecil namun mampu memberikan efek penyembuhan yang besar hingga salep ini menjadi salep anti wasir yang paling laris di pasaran. Komposisinya 100% herbal, jadi aman di gunakan. Bahan pembuatnya : daun binahong, olive oil, propolis.

Contoh Format Pemesanan Obat AMBEJOSS:
Contoh: BEJO# JAKARTA # Ambejoss dan Salep Salwa # 4 PAKET # BCA/BRI/BNI. Kami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami 085646457211


Keterangan Pengiriman:
  • Pengiriman Produk Kami Kirim Via Jasa Pengiriman Seperti Tiki, JNE, J&T dan Pos
  • Pengiriman Barang Dimulai Dari Jam 8:00 Untuk Tiki – 02:00 Sore Untuk Jne Dan Pos. JIka Anda Melakukan Konfirmasi Pembayarannya Melebihi dari Batas Waktu Pengiriman, Barang Akan Kami Kirim Pada Hari Selajutnya.
“Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya”
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

----*PERHATIAN*---
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA
thumbnail
Judul: Cara Cepat Mengobati Bibir Dubur Bengkak Karena Wasir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Alami, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir dan Salep Salwa, Obat Wasir Internal, Obat Wasir Luar Dalam :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Wasir D-24 oleh De Nature Indonesia