Waspada Wasir, Penyebab BAB Berdarah dan Dubur Bengkak

Waspada Wasir, Penyebab BAB Berdarah dan Dubur Bengkak - Hampir setiap orang pernah mengalami ambeien atau wasir setidaknya satu kali dalam seumur hidup. Memiliki penyakit ambeien atau wasir tentu sangat mengganggu aktifitas sehari-hari, bukan? Duduk saja rasanya tidak nyaman karena anus terasa nyeri.

Ambeien disebabkan oleh pembuluh vena dalam anus yang membengkak sampai membentuk benjolan yang mungkin terlihat keluar dari anus. Hal inilah yang membuat nyeri ketika duduk, bahkan juga bisa menyebabkan sembelit dan BAB berdarah. Meskipun ambeien bisa disembuhkan dengan minum obat khusus untuk ambeien, namun tidak semua orang bisa meminumnya. Untuk mencari tahu lebih lengkap informasi seputar penyakit ambeien, yuk disimak informasi berikut ini.

Pengertian Wasir (BAB Berdarah dan Dubur Bengkak)
Wasir atau hemoroid merupakan kondisi di mana pembuluh darah disekitar anus melebar karena mengalami peningkatan tekanan lokal pada pembuluh darah tersebut. Umumnya, pembengkakan pembuluh darah yang terkena wasir tersebut berada di dalam rektum atau anus (daerah sekitar atau dalam bokong). Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala, tetapi apabila terjadi gejala biasanya yang sering terjadi, yaitu:
  • Pendarahan berwana merah terang setelah buang air besar.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus.
  • Rasa nyeri, pembengkakan dan kemerahan di sekitar area anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Selain membengkak di luar anus, pembengkakan pembuluh darah juga bisa terjadi dalam anus dan tidak terlihat. Hal tersebut disebut sebagai hemoroid internal. Sementara hemoroid eksternal adalah kondisi jika pembengkakan terjadi di luar anus, yaitu dekat lubang anus, dan terasa lebih nyeri.

Waspada Wasir, Penyebab BAB Berdarah dan Dubur Bengkak

Wasir atau hemoroid adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa mengidap gatal-gatal, tidak nyaman, dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya hemoroid.

Penyebab Wasir (BAB Berdarah dan Dubur Bengkak)
Penyebab wasir dihubungkan oleh adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya. Terlalu lama mengejang saat buang air besar merupakan penyebab utama terjadinya peningkatan tekanan pada area anus, berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan wasir:
  • Sering mengangkat benda berat secara rutin.
  • Usia semakin tua, yang membuat penopang jaringan tubuh menjadi semakin lemah.
  • Batuk terus-menerus atau sering muntah.
  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang sakit hemoroid.
  • Sering duduk dalam waktu lama.
  • Sedang hamil.
  • Sering melakukan hubungan seks melalui anus (anal intercourse). 
Gejala Wasir (BAB Berdarah dan Dubur Bengkak)
Gejala yang disebabkan oleh wasir atau hemoroid umumnya memiliki gejala ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Namun, pada umumnya gejala yg sering muncul diantaranya :
  • Terjadi pendarahan setelah buang air besar, tetapi tanpa rasa nyeri. Darah yang keluar dari gejala tersebut berwarna merah terang.
  • Adanya benjolan yang tergantung di luar anus, benjolan tersebut terasa nyeri dan sensitif. Biasanya, setelah buang air besar, benjolan tersebut akan di dorong ke dalam kembali.
  • Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.
  • Mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.
  • Keluarnya lendir atau mukosa setelah penderita buang air besar.
Sumber: www.halodoc.com

Cara Mencegah Ambeien (BAB Berdarah dan Dubur Bengkak)
  • Perbanyak konsumsi makanan berserat
  • Banyak minum air putih
  • Hindari duduk terlalu lama
  • Olahraga secara teratur
  • Menjaga kebersihan daerah anus
Penanganan dan Pengobatan Penyakit Ambeien (BAB Berdarah dan Dubur Bengkak)
Sehari-hari, untuk menangani penyakit ambeien, biasakan mandi air hangat dengan merendam daerah anus Anda dalam air hangat. Selain itu jangan duduk dipermukaan yang keras, gunakan bantal sebagai dudukan. Anda juga dapat mengompres daerah anus dengan es yang dibungkus handuk bersih.

Pengobatan Ambeien (BAB Berdarah dan Dubur Bengkak)
  • Obat-obatan (krim, salep, atau supositoria diberikan dengan cara dimasukkan ke lubang dubur) atau diberikan penghilang rasa sakit
  • Trombektomi ambeien eksternal (dokter akan melakukan sayatan dan drainase sederhana, untuk menghilangkan gumpalan darah)
  • Ligasi pita karet
  • Suntikan (skleroterapi)
  • Teknik koagulasi menggunakan sinar laser atau inframerah
Operasi ambien bilamana berbagai cara sudah tidak berhasil yaitu dengan Hemoroidektomi (mengangkat jaringan berlebih yang menyebabkan perdarahan) dan Hemorrhoidopexy (juga disebut sebagai stapling) adalah prosedur menjepit ambeien yang keluar dari dinding rektum (dubur) ke anus sehingga dapat kembali ke tempatnya di dalam rektum Anda dan memotong aliran darah sehingga jaringan akan menyusut dan diserap kembali.

Sumber: awalbros.com

PENGOBATAN ALTERNATIF PENYAKIT WASIR / AMBEIEN (HEMORROID) DENATURE TANPA OPERASI
Pengobatan wasir / ambeien dari De Nature adalah dengan mengkombinasikan pengobatan luar dan dalam, cara ini telah terbukti sangat efektif dari segi waktu pengobatan dan biayanya. Selain itu juga pengobatan yang di lakukan juga memperhatikan faktor tingkat keparahan dari penyakit ambeien / wasir itu sendiri.

Pengobatan Penyakit Wasir Tanpa Operasi yaitu menggunakan obat herbal yang secara khusus di formulasikan untuk menangani penyakit wasir atau ambeien. Obat herbal ambejoss terbuat dari 100% tumbuhan alami yang di percaya khasiatnya mampu menangani penyakit ambeien secara cepat dan aman, obat herbal ini sudah terbukti secara klinis tanpa adanya efek samping yang telah teruji oleh BPOM RI dan DINKES RI.

OBAT WASIR / AMBEIEN / HEMOROID HERBAL
AMBEJOSS DE NATURE DAN SALEP SALWA
Solusi alternatif untuk pengobatan wasir stadium 1 stadium 2 stadium 3 stadium 4 Tanpa operasi, Aman, Alami serta Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Per Paketnya??
Paket 1 Minggu Rp 275.000,- Terdiri Dari 1 Botol Ambejoss Dan 1 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 1-2.
Paket 2 Minggu Rp 500.000,- Terdiri Dari 2 Botol Ambejoss Dan 2 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 2-3.
Paket 1 bulan Rp 950.000,- Terdiri Dari 4 Botol Ambejoss Dan 4 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 3-4.
Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Instagram & YOUTUBE


De Nature Ambejoss + Salep Salwa - Obat Penyakit Wasir Ambeien Manjur - 50 Kapsul
Salep Salwa dan Kapsul Ambejoss De Nature adalah Paket Obat Wasir Herbal De Nature
* Salep Salwa De Nature POM TR. 173 708 101
* Kapsul Ambejoss De Nature POM TR. 163 395 051

Untuk Wasir Stadium 3 dan 4 (dengan gejala benjolan sudah besar tapi bisa masuk sendiri dan atau harus dengan bantuan tangan) agar hasil pengobatan lebih optimal kami sarankan menggunakan 4 paket obat ambejoss+ salep salwa Dan atau minimal mengguankan 2 paket obat ambejoss+ salep salwa

Komposisi masing masing Obat:

#AMBEJOSS, Komposisi:
* Graptophilly pictum folium    1500 mg
* Phaleria macrocarpa fructus   500 mg
* Curcuma mangga rhizoma       500 mg

#SALWA, Komposisi:
* Querscus infectoria                  0,5 gr
* Kaempferiae galanga rhizoma     1 gr
* Oleum olea europeaea fructus    2 ml
* Oleum citronellae                    0,5 gr
* Vaselin                                      10 gr

Berkhasiat:
* Mengobati Wasir/ Ambeien\
* Mengatasi Susah BAB/ Sembelit
* BAB Berdarah
* BAB Sakit
* Benjolan Di Anus
* BAB Berlendir

Aturan minum:
- Ambejoss 2 kapsul sekali minum (3x sehari)
  Disarankan diminum 1 jam sebelum makan
- Salep Salwa dioleskan tipis dan merata (3x sehari)

Ambejoss adalah obat ambeien yang berbentuk kapsul kemasan botol. Isi tiap botolnya adalah 50 kapsul. Terbuat dari bahan alami yang telah teruji klinis dan hanya di pilih yang berkualitas baik. Bahan alami dari kapsul Ambejoss antara lain : daun ungu, kunyit putih, buah mahkota dewa.

Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh

Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Obat ambeien ini juga dijual secara online, jadi tidak perlu lagi keliling kota mencari apotik. Bahkan anda tidak perlu ke dokter, cukup konsultasi dengan customer service kami. Dan banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan obat ambeien alami Denature. Bagaimana, apa masih belum tertarik? baiklah kita akan tambahkan lagi secara detil tentang manfaat atau kelebihan obat ambeien herbal Denature ini.


Kelebihan membeli obat ambeien De Nature:
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Ampuh Mengobati ambeien Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Bersertifikat ISO 9001:2015
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus Uji Stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar) 
  • Produk Dijamin 100% Original Asli
  • Pengiriman Cepat dan Packing Rapi
  • Produk Selalu Ready Stock
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
Salep salwa, dengan kemasan berbentuk bulat kecil namun mampu memberikan efek penyembuhan yang besar hingga salep ini menjadi salep anti wasir yang paling laris di pasaran. Komposisinya 100% herbal, jadi aman di gunakan. Bahan pembuatnya : daun binahong, olive oil, propolis.

Contoh Format Pemesanan Obat AMBEJOSS:
Contoh: BEJO# JAKARTA # Ambejoss dan Salep Salwa # 4 PAKET # BCA/BRI/BNI. Kami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami 085646457211


Keterangan Pengiriman:
  • Pengiriman Produk Kami Kirim Via Jasa Pengiriman Seperti Tiki, JNE, J&T dan Pos
  • Pengiriman Barang Dimulai Dari Jam 8:00 Untuk Tiki – 02:00 Sore Untuk Jne Dan Pos. JIka Anda Melakukan Konfirmasi Pembayarannya Melebihi dari Batas Waktu Pengiriman, Barang Akan Kami Kirim Pada Hari Selajutnya.
“Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya”
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

----*PERHATIAN*---
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
thumbnail
Judul: Waspada Wasir, Penyebab BAB Berdarah dan Dubur Bengkak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Kronis, OBat Wasir Tanpa Efek Samping, Pengobatan wasir tanpa operasi :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Wasir D-24 oleh De Nature Indonesia